Love for All Hatred for None

Senin, 15 Februari 2010

Award "Friendly Visitors" 2010


Jazakumullah AWARD-nya..! Bulan ini Seruan Hati menerima award dari sahabat tercinta Kaito-Kid. Ini bukan kali pertama Seruan Hati mendapatkannya. Namun ini merupakan yang teristimewa dan terspektakuler setelah hampir setengah tahun Seruan Hati vakum dari dunia "ngeblog". Ucapan terimakasih diucapkan kepada sahabat tercinta Kaito-Kid, karena telah mempercayakan award backlink-nya kepada blog Seruan Hati. Sebagaimana telah dimaklumi, Award di kalangan para blogger merupakan bentuk jalinan persahabatan dan persaudaraan yang mengikat kuat. Dan karya ini pantas untuk di teruskan kepada para sahabat blogger lainnya agar ikatan persahabatan itu semakin terjalin kuat. Aturan Main dari Award Backlink ini adalah:


Barang siapa yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Untuk itu award ini akan Saya teruskan kepada sahabat setia Seruan Hati. Mohon maaf apabila ada sahabat yang sudah mendapatkan award yang sama dari sahabat lain. Berikut ini pewaris award backlink dari Seruan Hati untuk di wariskan kepada sahabat lainnya.
Berikut ini pewaris award backlink dari Seruan Hati untuk di wariskan kepada sahabat lainnya:

1. Muhammad Farooq (Download All in One)
2. Mairza (My Forex Journal and Strategy)
3. Ali (Let's Learn and Share With Others)
4. Sida(mobilephone and lifestyle)
5. Pilates (internet records)
6. Kerinci (Information of Skin Care)
7. Dagger (business news)
8. Refi Aura (My Note)
9. Maritimku
10. Calcio (liga calcio)

Buat sahabat yang saya sebutkan di atas, silahkan diambil awardnya. Selanjutnya teman-teman yang menerima award ini harus meletakan link-link dibawah ini di dalam postingan para blogger mengenai award yang baru didapatkannya tsb.

a. perawatan ac
b. dunia komputer
c. ngeposting ni yee
d. review bisnis online
e. syahida computer
f. sebuah catatan
g. Ek4zone
h. mendadak ngeblog
i. kaito-kid
j. Seruan Hati (Teler)

Sebelum teman-teman (yang mendapatkan award dari saya) meletakkan link-link di atas,hapus terlebih dahulu daftar link 'a' dari list daftar tersebut sehingga link 'b' akan naik menjadi daftar link 'a'. Dan yang 'c' akan menjadi 'b', 'd' menjadi 'c', 'e' menjadi 'd' dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (daftar list 'j'). Tapi ingat.!!! Kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya,maka jumlah backlink yang akan anda dapat adalah:

Ketika kamu di posisi 10, jumlah backlink= 1
* 9, jumlah backlink = 5
* 8, jumlah backlink = 25
* 7, jumlah backlink = 125
* 6, jumlah backlink = 625
* 5, jumlah backlink = 3.125
* 4, jumlah backlink = 15.625
* 3, jumlah backlink = 78.125
* 2, jumlah backlink = 390.625
* 1, jumlah backlink = 1.953.125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapat traffic tambahan,apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian
Terima Kasih



2 komentar:

  1. wah..thanks bnget ewardsnya tngu udah semangat ngeblog lagi dan tidak sibuk saya jalankan trutorial diatas sob..

    BalasHapus
  2. Ali : Jazakumullah Ya Akhi atas Award-Nya,..Tapi afwan saya sudah mendapat award back link,..Sebagai gantinya saya pasang award dari antum pada blog saya dengan URL blog Antum,..:) selamat beraktivitas,..Wassalamu'alaikum wr wb...

    BalasHapus

 
Seruan Hati - Template ini design ulang oleh Yusuf Awwab